Download Guitar Pro 6 Full Crack

Beberapa tahun lalu Gitarkeren.com sudah mulai berbagi software GuitarPro versi sebelumnya. Guitar Pro adalah software yang digunakan untuk mengedit tabs atau tabulasi gitar, bass, dan lain-lain. Dengan software ini kita bisa membuat lagu sendiri dengan berbagai macam pilihan suara instrumen. Kita juga bisa belajar untuk bermain suatu lagu. Walaupun software ini memang dikhususkan untuk alat musik string seperti gitar, tapi bisa juga digunakan untuk pemain alat musik lain kok. Ekstensi file yang dapat dibuka oleh software ini adalah .gpx, gpp, gpt, gp3, gp4, gp5, dll.

Jujur saja, saya sendiri tidak mahir yang menggunakan software ini. Saya hanya seseorang yang ngga berbakat musik, tapi karena kebetulan di rumah ada gitar punya tetangga jadi secara ngga sengaja saya nyoba-nyoba belajar deh, akhirnya saya bisa main gitar dengan skill yang di bawah standar, tapi mayanlah bisa main beberapa lagu simpel.  Nah, karena saya ngga bisa ngulik lagu dan buta not balok, saya menggunakan software Guitar Pro ini untuk belajar suatu lagu. Untuk file-file lagunya sendiri sudah sangat banyak tersebar di internet, kita cukup googling aja.

Jadi misalkan saya ingin belajar main lagu2 indonesia yang jarang sekali di share di internet, Saya hanya tinggal mencari judul lagunya berupa file guitar pro-nya, download, lalu tinggal dibuka melalui software ini. Kira-kira begini tampilannya..
Salah satu keunggulan lain dari Guitar Pro 6 ini dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya adalah RSE (Realistic Sound Engine) dan Soundbank yang bisa diupdate sehingga lebih bisa mengeksplore banyak efek gitar yang ingin digunakan.


Untuk SoundBank, berikut saya sediakan link downloadnya:



------------------------------------------------------------------------------------

Mari kita saling menghargai sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon cantumkan link sumbernya.

TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar