Sistem Perwalian Berbasis Web Poloteknik Pos Indonesia


 
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah meningkatkan taraf hidup dan kemudahan aktivitas manusia dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satu dampak teknologi yang paling dirasakan saat ini adalah dalam bidang manajemen dan informasi, termasuk di dalamnya pengolahan dan penyimpanan sebuah data. Dengan semakin pentingnya pengolahan dan penyimpanan sebuah data untuk menjembatani dan menjadi pengantar informasi antara pihak pengguna aplikasi dan pengguna informasi.

Terus berkembangnya teknologi, mendorong peningkatan taraf hidup masyarakat, kebutuhan hidup pun berubah, salah satunya kebutuhan akan media informasi dan komunikasi dalam dunia pendidikan. Dalam sistem pendidikan sudah dikenal sistem pendidikan “online”. 

Sistem tersebut bertujuan agar seorang mahasiswa pada contohnya dapat memiliki sistem informasi perwalian antara mahasiswa dengan dosen wali secara mandiri. Oleh karena itu, sistem yang tepat untuk menjembataninya adalah sistem yang berbasis web. Dengan format web akan tercipta kemudahan dalam mengakses data dengan tingkat keamanan yang baik dengan berbasiskan pada database MySQL. Adapun sistem perwalian ini dikhususkan untuk Poloteknik Pos Indonesia.

PASSWORD : leV6ul3F


------------------------------------------------------------------------------------
Mari kita saling menghargai sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon cantumkan link sumbernya.

TERIMA KASIH

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gan...aplikasinya kok ga ada ??kenapa cuma laporannya saja ?

jaasinyagoda mengatakan...

Mohegan Sun Pocono - MapYRO
Mohegan Sun Pocono in Wilkes-Barre, PA 평택 출장마사지 is a 태백 출장마사지 tribal casino in Wilkes-Barre, Pennsylvania with 36400 의정부 출장샵 square 구미 출장마사지 feet of 청주 출장샵 gaming space, over 9500 slots,

Posting Komentar